Nostalgia Kartun Terbaik Tahun 2000-an

Nostalgia Kartun Terbaik Tahun 2000-an post thumbnail image

Kartun terbaik tahun 2000-an artinya dasa warsa yg awalnya tidak seharusnya kita lihat. pada pergantian abad, diperkirakan semua personal komputer pada dunia akan mogok karena kartun yang terkenal itu. Alih-alih, dasa warsa ini memperkenalkan kami pada tren yg mendefinisikan milenium baru: rambut dingin, t-shirt putih polos, serta pertunjukan kartun inovatif.

Yang ada, mirip yang kita kenal, akan mengantarkan era baru pada kartun. Sementara Looney Tunes dan acara animasi lainnya masih populer pada kalangan anak-anak, tahun 2000-an akan membuka pintu bagi lebih banyak humor dewasa buat masuk ke dunia kartun.

1. Avatar: The Last Airbender

Sebelum film tersebut menodai reputasinya, Avatar Nickelodeon: The Last Airbender — pada segala hal, masih dipuji sebagai keliru satu kartun animasi terbesar yg pernah ditayangkan di jaringan televisi. Kesombongan utama seri ini adalah bahwa dunia dipenuhi menggunakan “penyok”, orang-orang yg dapat memanipulasi serta mengendalikan satu elemen eksklusif melalui telekinesis.

Sementara empat negara (Air, Bumi, barah, serta Udara) umumnya selaras, itu rusak saat Negara barah meluncurkan kampanye buat merogoh alih dunia. Hanya Avatar Aang (Zach Tyler Eisen), yang bisa menguasai keempat elemen tadi, yang dapat mengembalikan keseimbangan dunia. menggunakan animasi yang latif serta alur cerita yg matang dan mengasyikkan, Avatar: The Last Airbender layak masuk pada daftar acara animasi terhebat yg pernah diproduksi.

Nostalgia Kartun Terbaik Tahun 2000-an

2. Danny Phantom

Beberapa orang menduga Danny Phantom sebagai galat satu kartun hebat terakhir yang diproduksi Nickelodeon, serta dengan alasan yang indah. Ini adalah kartun bintang dari Butch Hartman (laki-laki pada belakang The Fairly Odd Parents) yang memadukan humor dan aksi menggunakan baik buat penonton pra-remaja.

Program ini mengikuti Daniel “Danny” Fenton (David Kaufman), seseorang remaja yang secara tak sengaja mengganti dirinya menjadi 1/2 hantu, menjadi superhero tituler, “Danny Phantom.” Jika ada satu kritik asal program ini, itu sebab durasinya yg terlalu pendek, hanya berlangsung selama tiga ekspresi dominan.

3. Teen Titans

Berkat tayangan ulang tanpa henti pada Cartoon Network, sepertinya Teen Titans Go! artinya adaptasi yang lebih utama dari grup memerangi kejahatan DC Comics. namun, pendahulunya seringkali dipuji menjadi kartun yg lebih unggul karena suka bermain slot di situs slot.

Memulai debutnya di Cartoon Network pada tahun 2003, Teen Titans ialah adaptasi yang sukses dari seri kitab komik dan ialah salah satu program yang lebih terkenal di jaringan selama 5 musim. Serial ini berakhir di tahun 2006 serta kemudian di-reboot menjadi Teen Titans Go! Serial baru ini lebih berorientasi pada penonton anak-anak, poly yg menggerutu para penggemar serial aslinya.

4. Kim Possible

Masa kanak-kanak awal Anda tidak lengkap Jika Anda tidak menonton Kim Kemungkinan setiap minggu. acara ini mengikuti kehidupan Kim Kemungkinan (Christy Carlson Romano), seorang peserta didik sekolah menengah yang juga seorang pejuang kejahatan. beserta menggunakan sidekick serta sahabatnya Ron Stoppable (Will Friedle) dan tikus mol peliharaannya Rufus, ketiganya menjaga kota Middleton, AS safety asal sudut gelap umat manusia.

Seperti Danny Phantom berasal Nickelodeon, Kim Possible memiliki campuran komedi serta aksi yg luar biasa yang permanen cocok buat penonton yang dituju, serta, sampai hari ini, merupakan galat satu kartun terbaik yg diproduksi pada Disney Channel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post